1.500 rasa 1.200 CC, Confero Wuling Yakini Paling Irit

Sumber foto: disini

TOBIPLUS – Sebagai pendatang baru di low MPV, Confero Wuling digadang paling irit bahan bakar di kelasnya. Dengan menggunakan mesin l-TEX DVVT dipercaya sangat sedikit mengonsumsi bahan bakar.

“CC boleh 1500 cc tapi pasokan bahan bakar layaknya MPV 1200 cc,” seru Sandy Lau, Marketing Suport Wuling Motor Lampung, Jumat (8/9/2017).

Selain itu, Sandy mengatakan kwalitas Confero sangat bagus. Dilihat dari luar ketebalan body ada 0,8 mm.

“Lebih tebal dari mobil lainnya dan joknya pun semi leter, jadi empuk dan nyaman saat dikendarai, bahkan penumpang bisa dimanjakan,” lanjutnya.

Mobil ini pun dilengkapi dengan mobilizer dan control otomatis. Yang mana mampu mengatur kaca pintu hingga jarak 100 meter.

“Disamping itu, Confero sudah dilengkapi dengan power outlet, dengan fungsi untuk cas HP disetiap cabinnya,” terang Sandy.

Sandy menuturkan harga otr Confero sangat bersahabat. Hanya dibandrol dari terendah kisaran Rp. 139 Juta hingga 174 Juta untuk type tertinggi.

“Sangat terjangkau sekali, dengan fitur dan juga teknologi yang tinggi, namun bukan berarti barang murahan karena kwalitas rendah, tetapi Wuling bisa menekan biaya produksi, dengan memfokuskan produksi di Indonesia, jadi biaya dapat ditekan”, tutupnya.

Leave a comment